Keluarga Wahyuono

Thursday, May 18, 2006

Isi Tas ku

Waduh jadi ngikut-ngikut kasih tau isi tas nih. Aku tunggu-tunggu kok gak ada yang kasih lemparan ke aku sih, akhirnya Ira yang lempar untuk nunjukin isi tas-ku. Terlambat ya.. tapi gak papa kan. Ini aku ambil photonya pas lagi di tempat kerja, jadi ya sekedarnya aja fotonya.
Apa aja sih isi tas ku ??.. sebenernya tergantung mo kemana perginya. Kalau perginya sama Ian, ya pasti gak ketinggalan botol susu sama diapernya...
Ini beberapa barang yang ada ditasku yang tiap hari aku bawa ke tempat kerja.

1.Tas hitam dengan tali panjang, aku gak begitu suka ganti-ganti tas, takut ada yang ketinggalan soalnya. Kecuali kalau mo ke pesta ya mesti ganti dong..

2. Dompet hitam lagi, ini hadiah dari sahabatku kuliah dulu, buatan tanggulangin katanya sih asli kulit.

3. Photo Album, berisi foto2 keluarga, biar kalo lagi kangen bisa liat2 foto, terus kalau lagi cerita ke teman bisa liatin ke mereka...

4. Kantong Hp, Hp-nya lagi buat foto isi tas saat itu..

5. Tas kosmetik, kecil banget, ini hadiah dari mbak Maria Belande, isi nya parfum kecil, sikat gigi sekalian odolnya (kali aja lupa sikat gigi tadi..hihihi), pensil alis, lipstick, pelembab bibir, pembalut, dll.

6. Sisir warna hitam (serba hitam pokoknya ...) pemberian mbak ku.

7. Tissue basah, kadang-kadang aja bawanya.. soalnya di tempat kerja sudah banyak tissue .

8. Bedak, gak dimasukin tas kosmetik soalnya tas kosmetiknya terlalu kecil.

9. Kaca mata hitam, ini harus soalnya lagi musim nya hujan abu. gak cuman sekitar merapi aja yang kena hujan abu, Malang juga kena hujan abu dari lereng semeru..

10. Huid creme, crem untuk kulit, kulit ku kering banget, apalagi ruang kerjanya ber AC gini.

Oh iya ada lagi yang belum.. maap gak ke photo, itu tuh... kotak makanan ku warna pink. Kadang-kadang aku bawa nasi plus lauk-nya kalau lagi kerja. Ya biar gak jajan makanan diluar aja.. sekalin irit uang makan... Untuk minuman, aku gak bawa botol soalnya ditempat kerja dah disediain air galon gede..


Image Hosted by ImageShack.usposted by Yanie at 08:46

5 Comments:

aku juga gak suka ganti2x tas. abis sering adaaaa aja ketinggalan. dulu waktu masih kerja, kunci lemari kantor yg tertinggal di tas satu lagi
Blogger Innuendo, at Friday, May 19, 2006 1:14:00 AM  
Tas kosmetik.....rasanya kalo gak bawa perlangkapan yg satu itu tuh, bepergian jadi gak nyaman sekali. Aku juga bawa segala macem tuh di dlm tas kecil itu, yg kurang hanya satu...sikat gigi+odolnya....
Blogger ira i, at Monday, May 22, 2006 8:43:00 AM  
foto album...itu yang paling menyentuh hatiku...
Blogger iayu, at Monday, May 22, 2006 1:24:00 PM  
woaaaaah, lengkap banged yan isinya.. :D aku tas kosmetik aja gag ada.. :D
Blogger keluarganugraha, at Monday, May 22, 2006 1:29:00 PM  
bawa album foto? adduh salud !!
Blogger Bunda RaRa, at Friday, May 26, 2006 8:50:00 AM  

Add a comment