Keluarga Wahyuono

Monday, April 03, 2006

Sakit dan Sepeda Baru


Wih nggak terasa dah masuk bulan April nih. Cerita weekend kemarin, agak kurang menyenangkan. Kenapa? Bagaimana enggak, anakku Ian sakit. Sebenernya dah Jumat kemarin sih gejalanya, tapi aku baru membawanya ke dokter Minggu pagi. Biasanya itu kalau sakit pilek ya pilek aja trus sembuh-sembuh sendiri, la ini enggak, masak pake batuk, demam segala, rewel terus semalam pokonya. Jam setengah enam pagi aku sama bapaknya membawanya ke dokter April langganan Ian( wah dokter April ulang tahun bulan ini kayaknya ya), tempatnya di Kepanjen sebuah kota kecil kira2 30 menit dari rumah. Syukur kita nggak pake antri, begitu datang langsung bisa masuk dan diperiksa. Habis itu, ada obat yang harus kami tebus di apotik, ya namanya juga masih pagi dan hari minngu, apotiknya masih tutup, terus kita ke apotik yang ada dirumah sakit, alhamdullilah apotiknya buka 24 jam, itupun kita harus nunggu soalnya yang jaga masih mandi, hehehe. Setelah itu kita pulang, mampir ke rumah eyang nya Ian dulu. Ian minum obat disana, setelah minum obat alhamdullilah dah nggak demam lagi, banyak tidurnya malah. Ian kami titipkan di rumah eyangnya dulu, soalnya kita harus belanja, susu sama popoknya Ian habis, dan satu lagi kita ingin membelikan Ian sepeda. Biar Ian nggak suka merebut sepedanya mas Danang lagi.
Jam satu siang kita dah selesei belanja, termasuk beli sepeda buat Ian. Kita langsung pulang jemput Ian di rumah eyangnya. Ya.. Ian nya masih tidur ternyata... Begitu bangun Ian langsung liat sepeda nya.. senyum-senyum aja. Dah ya nak... cepet sehat, jangan sakit-sakit lagi.
Image Hosted by ImageShack.usposted by Yanie at 15:07

1 Comments:

Hayoo....Ian kan udah dibeliin Mama & Papa sepeda baru, janji ya, Ian harus sehat dan kuat, biar bisa main sepeda sepuasnya !!
Blogger ira i, at Wednesday, April 12, 2006 3:14:00 PM  

Add a comment