Keluarga Wahyuono

Monday, April 10, 2006

Jalan-jalan ke Stadion Kanjuruan

Minggu kemarin (9 April 06), kami ngajak Ian jalan-jalan ke Stadion Kanjuruan yang merupakan stadion kebanggan kabupaten Malang. Namanya juga stadion olahraga, ya pastilah banyak orang yang pada olahraga. Ada yang jalan-jalan aja, ada yang lari-lari, ada yang badminton, sepak bola sampai bersepeda. Tapi yang cuman niat dari rumah hanya cari sarapan di warung tenda seperti kita juga banyak lo.. . Ya daripada bingung mo sarapan apa dirumah, mending cari menu sarapan lain diluar, sekaligus refressing murah. Kita bertiga (suami, anak dan aku snediri) naik motor kesana. Ini kali pertama Ian naik motor yang jaraknya lumayan jauh dari rumah, sekitar 30 menit. Makanya Ian aku kasih baju yang extra tebal, jaket, topi buat nutupin kuping, dan juga sepatu. Tapi ternyata dalam perjalannan kesana Ian malah tertidur dalam gendongan.. (ya... Ian).
Sesampai di stadion, Ian masih aja tidur, sampai aku coba membangunkan, tapi tetep aja tertidur. Ya gimana mau makan di warung tenda kalo Ian nya masih lelap. Aku sama suami juga bingung mau sarapan apa, soalnya masih pagi banget sih, yang jual aja masih pada menata dagangannya. Kita mau makan.. nggak enak kalo sepi. Ya udah kita cuman makan tempura sosis aja... Selang beberapa lama, aku mengajak cari sarapan yang sesungguhnya, eh suami malah bilang kenyang, iya kenyang tempura sosis .. Padahal disana tuh ada berbagai makanan yang sudah mulai ramai dikerubutin orang. Dari nasi pecel, nasi empok, ayam bakar dan lalapan, bubur ayam, lupis cenil, jenang dawet, dll. Ya udah... gak papa kita jalan-jalan aja terus, liat berbagai macam pernak-pernik yang dijual para pedagang kaki lima. Mulai baju, kaos dan atribut aremania, daster, sandal, mainan anak, dll.
Terus aku mencoba bangunin Ian lagi, aku kasih tau "itu lo nak ada anak-anak yang pada main mobil-mobilan", Ian mulai melek, kaget mungkin, "lagi dimana kita ma..." Ian nunjuk-nunjuk anak-anak yang pada sewa mobil-mobilan di area parkir stadion... Ian liat aja ya, soalnya Ian masih kecil, belum bisa setir sendiri..", bilangku.
Ian masih ngantuk, dan masih males. Sampai akhirnya kita memutuskan untuk pulang kerumah. Ya nggak jadi sarapan diluar nih, sarapan dirumah aja wis, itung-itung hemat fulus..
Gitu aja ceritanya, memang Enak banget ya kalau setiap minggu kita nyempatin jalan-jalan sama keluarga, ya sekedar cari suasana lain.. nggak perlu yang mahal-mahal, asal bisa membuat refresh otak kita.
Image Hosted by ImageShack.usposted by Yanie at 08:51

0 Comments:

Add a comment