Keluarga Wahyuono

Tuesday, November 24, 2009

Assalaamulaikum......

Alhamdulilahirobilalaminnn.. masih diberi kesempatan bisa menulis lagi di blog ini (hihi.... kek penulis aja...), kabar saya, suami dan anak-anak.. alhamdulilah baik... Ian sudah 4,8 th si dinda nina sudah 2,11 tahun... Emang kemana aja kami selama ini ? kami tetap masih tinggal di kota Malang,... dan saya setelah resign 2 tahun yang lalu... eh lebih mo 3 tahun yg lalu.... saya menjadi ibu rumah tangga murni ngurusi suami dan anak-anak... Kalau ada pertanyaan apa gak bosannn?? ....kadang-kadang bosan juga sih,..emm sebenernya kalau boleh memilih saya ingin kembali bekerja... apa lagi sekarang anak-anak dah mulai pinter.. Tapi berubung masih setengah hati gak tega ninggalin anak-anak dan masih belum ada kesempatan kerja lagi.. yah apa boleh buat, saya nikmatin aja jadi ibu rumah tangga.
Terus selama ini kok gak pernah posting sih ? aduh ... saya gak pernah sempat nulis... dengan dua anak yang agak aktif banget sepertinya gak ada kesempatan untuk nulis. Sit.... si kecil Nina mulai mendekat mo ikut-ikut.... wah harus segeraaku akhiri nih... wassalam ya..
Image Hosted by ImageShack.usposted by Yanie at 20:30 | link | 6 comments

Sunday, May 13, 2007

Dinda Sudah 4 bulan lo...


Image Hosted by ImageShack.usposted by Yanie at 10:36 | link

Sunday, February 25, 2007

Alhamdullilah... Kebahagian Kami Bertambah


Alhamdullilah..., anak kedua kami berjenis kelamin perempuan telah lahir dengan lancar dan sehat. Terimakasih buat teman-teman atas doa nya selama ini ya, sehingga proses kelahiran dinda berjalan dengan lancar. Dinda Lahir lewat persalinan normal pada Hari Minggu Tanggal 28 Januari 2007 jam 04.30 wib, BB 3,3 kg PB 48 cm. Tanggal lahir dan berat badannya sama dengan Ian lo. Oh iya, nama lengkapnya Sabrina Rafanaura Wahyuono, panggilannya Ina, kalau kakaknya manggilnya dinda mulai didalam perut dulu, inisialnya sama kayak Ian SRW juga. Semoga dinda tumbuh sehat, cerdas dan yang penting menjadi anak yang sholihah. Amien.

Cerita soal proses melahirkannya entar aja ya, soalnya dinda lagi nangis tuh....







Image Hosted by ImageShack.usposted by Yanie at 09:54 | link

Wednesday, December 20, 2006

Akhirnya kata resign itu terucap juga...

Hiks.... lagi sedih nih...
Selasa 19
Desember kemarin ada meeting di kantor. Seperti biasa banyak hal yang biasanya dibahas disitu. Akan tetapi ada satu hal yang menurut saya sangat berat, tapi harus saya sampaikan disitu, yaitu tentang rencana resign saya nanti per Januari 2007. Bibir ini serasa nggak kuasa berucap tatkala kata resign itu saya sampaikan pada Ibu pimpinan. Bagaimana tidak sedih, lima tahun saya bekerja disini, mulai sebelum menikah, menikah dan punya anak. Pengahasilan saya selama bekerja disini, mungkin boleh dibilang tidak begitu besar. Tapi dengan ini saya bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan keluarga, tanpa harus mengandalkan suami. Dengan bekerja disini saya merasa diri saya, tenaga saya, begitu dihargai sama orang lain, dan banyak ilmu yang sebelumnya tidak saya ketahui menjadi saya ketauhi.

Tapi kata resign harus saya sampaikan sekarang. Sudah lama suami saya meminta saya untuk tidak lagi bekerja, dan konsentrasi mengurus anak dan keluarga. Bukannya selama ini urusan keluarga kacau balau lo, selama ini yang ngurus anak dan rumah adalah Ibu saya, kebetulan kita masih tinggal dirumah orang tua saya. Jadi kasihan kan kalau harus Ibu terus yang mengurus urusan rumah. Apalagi sebentar lagi insyaallah anak kedua akan lahir. Suami keukeh ngotot meminta saya untuk menjaga anak-anak sendiri. Oke, akhirnya saya meminta waktu berhenti kerja sesudah Idul Fitri kemarin , yang akhirnya saya ulur-ulur sampai bulan ini.

Sedih ? jelas, karena harus kehilangan teman-teman kerja yang begitu baik selama ini. Tapi inilah pilihan, yang harus saya pilih. Saya nggak boleh egois, saya harus memikirkan suami dan anak. Mungkin dengan tidaklagi bekerja saya akan lebih bersyukur dengan apa yang ada didepan saya, tidak lagi “sedikit sombong” (hihihi) didepan suami gara-gara selama ini bisa beli apa-apa dengan uang sendiri, sedikit pamer dan mungkin dengan berhenti kerja saya akan lebih bisa menghargai jerih payah suami.

Hiks... (sedih lagi...)
Ah.. kenapa harus sedih terus, semangat.... semangat...!!! masak hari-hari terakhir kerja mo malas-malasan sih.

Oh iya, iseng-iseng aku ngomong ke suami, ntar aku kalo gak kerja aku gak bisa ngeblog, chatting lagi lo pi.. . Suamiku ketawa, udah kamu tiap hari ke warnet juga gak papa kok. Aduh tiap hari ke warnet? yang bener aja. Saya tuh kalau dah dirumah paling males kalo harus keluar rumah. Apalagi rumah saya kan didesa yang jauh banget dengan kota, (kira 15 km ke kota) kalau bawa kendaraan sih cuman setengah jam, tapi tetep aja bikin males sih.. Jadi kalau nanti saya udah gak kerja, mohon maaf ya kalau blog ini jarang-jarang di-update.Waktu kerja aja yang tiap hari ngadep komputer males updatenya apa lagi ntar kalau gak kerja lagi.. hhihi. Yah insyaallah saya usaha-in deh.

Do’a-in ya ntar kalau gak kerja lagi, ( pa lagi hari-hari pertama, minggu-minggu pertama... ) saya nggak stress. Cucian menumpuk ? lantai kotor ? masak apa hari ini ? anak menangis ? mungkin ini adalah pemandangan biasa dirumah nanti YA. Yah muda-mudahan nggak bikin aku ... hmmmm. Insyaallah enggak kok. Bismillah saya akan jalani rutinitas saya sebagai Ibu rumah tangga dengan iklash.

Nggak sedih lagi deh...

Image Hosted by ImageShack.usposted by Yanie at 08:41 | link | 8 comments