Keluarga Wahyuono

Tuesday, June 06, 2006

Ian Di Sapih

Akhir-akhir ini aku males buanget otak atik blog, kerja males, inginnya jagain anak aja dirumah. Sudah berapa hari ya * Sabtu Minggu, Senin.. Selasa * ya tepatnya dah mau 4 hari ini aku lagi menyapih Asi buat anakku Ian. Sedih banget rasanya...
Menyusui buat seorang Ibu punya kebanggaan tersendiri. Tapi sekarang aku harus menyapih Ian.. hari pertama (jumat) memutuskan menyapih aku nangis... gak tega liat Ian bilang " ma.. ma.. " sambil buka-buka minta asi. Siang hari pas aku tinggal kerja Ian terbiasa dengan susu botol, tapi malamnya dia minta asi terus. Aku gak tega, akhirnya aku kasih dia asi... Besoknya aku memutuskan untuk menyapih dia lagi, dan berhasil. Malam hari nya sementara Ian gak tidur sama Aku, tapi tidur sama neneknya. Alhamdullilah Ian gak rewel sampai hari ke-3. Cukup dikasih susu botol dia dah mau, meskipun sambil pegang-pegang punya neneknya. Ian tidur nyenyak, yang gak bisa tidur malah aku. Bagaimana bisa tidur... orang sudah terbisa tidur sama Ian terus sekarang gak lagi. Nanti kalau Ian dah bener-bener lupa sama asi kita tidur bertiga lagi kok nak.
Maaf kan Ibu ya nak, Ibu menyapih Ian, gak kasih Ian asi lagi bukan berarti Ibu gak sayang sama Ian... Ibu tetep sayang Ian kok.
Terus mengapa aku memutuskan untuk menyapih Ian sekarang, kan umur Ian masih 14 bulan ???? Jawabannya nanti aja ya. Belum waktunya diceritain. Insyaallah nanti deh...
Image Hosted by ImageShack.usposted by Yanie at 09:15

3 Comments:

yan, r u wxpacting ?
hehehe selamet yah !!!
Blogger Bunda RaRa, at Wednesday, June 07, 2006 11:05:00 AM  
Bunda raihan >>> expectant ???hehehe, swit swit.. ntar aja ceritanya soalnya terlalu dini *bukan mbak dini lo* mo diceritain..
Blogger Yanie, at Thursday, June 08, 2006 9:15:00 AM  
knapa udah mau disapih yan? apakah? apakah? huehuehue.... :D
Blogger Mama Zaza, at Thursday, June 08, 2006 3:08:00 PM  

Add a comment