Keluarga Wahyuono

Friday, March 17, 2006

Lima Impian mama-nya Ian..????

Giliran aku neh yang dapet tongkat estafet "lima impian" dalam hidupku... , kemarin mama Naufal meminta aku untuk melulis "lima impianku", wah jadi ngikut ibu-ibu yang laen neh...Impian? wah semua orang tentu punya impian dong, dari yang impian yang biasa sampe yang luar biasa, dari yang milik-milik sampai yang muluk-muluk, hehheee.. semoga aja semua impian-impian kita bisa terkabul (amien)....

1. Punya Rumah Sendiri.

Perlu diketahui aku n keluarga selama ini masih tinggal sama orang tua (bapak ibuku). Ingin dong punya rumah kayak mbak nDari (kakak dari aku) atau kayak mbak Nunik (kakak dari suami), kayak temen-temen laen yang sudah punya rumah sendiri, meskipun kecil mereka n keluarganya punya rumah sendiri, biarpun masih harus bayar cicilan alias kredit… ya gak papa. Punya rumah sendiri kan enak, bisa ngapain aja dirumahnya sendiri (emang sebelumnya gak bisa ngapa-ngpain ya?), maksudnya bisa ngurus rumah seperti ibu rumahtangga sesungguhnya. Aku kepingin banget deh pokoknya. Tapi tinggal sama ortu enak juga kok, anak bisa ditinggal kerja tanpa harus menitipkan pada orang lain (gratis lagi), trus bisa kumpul terus sama keluarga besar, soalnya sering banget dikunjungi sanak saudara gitu. Ya itung-itung sambil menjaga kedua orangtua dimasa senjanya nanti cie..., kalo ada apa-apa gimana hayo...

2.Kerja di Rumah.

Aku ingin suatu saat aku berhenti kerja, trus buka usaha sendiri dirumah. Biar bisa leluasa ngurus anak n suami, biar bisa ngurus rumah dengan baik, tapi kerja apa..??? yang ada juga kerja bakti…. Bener lo aku ingin banget punya usaha dirumah, trus bisa menciptakan lapangan kerja, biar pengangguran dinegara kita menurun dikitlah..

3. Punya Salon Kecantikan.
Wih enak banget punya salon, mulai dari hair cutting, creambath, sanggul, rias, facial.. dll.. dari pada buang waktu kesalon laen kan lebih enak pake salon sendiri. Itung-itung biar keliatan kinclong didepan suami, nyenengin suami ibadah kan… Terinspirasi kakak yang saat ini lagi giat-giatnya sekolah kencatikan, dan keliatan lebih cantik pastinya… Aku jadi tertarik pingin kursus juga, tapi waktunya belum ada... Nyalon... ?? kayak judul album si Oneng aja ya..
4. Punya Cafe.

Ya seenggak-enggaknya punya warung, depot atau apalah, yang penting punya sendiri, sekalian kita numpang makan disitu. Maksudnya selain dijual kan bisa dimakan sendiri, apalagi suamiku doyan banget makan… hee si kecil Ian nanti bakal doyan makan kayak bapaknya enggak ya.


5.Travelling Keliling Dunia.
Wih serunya, tentu bersama keluarga dong.. ( termasuk adik, sepupu, bapak, Ibu, saudara semua... rombongan...???) biar nggak cuman jadi turis lokal aja, boleh dong jadi turis mancanegara…

6. ..... sudahh.. limaa aja ya..., sebenernya banyak impianku yang laen lo... tapi berubung yang laen cuman lima ya aku sebutin lima aja....
Image Hosted by ImageShack.usposted by Yanie at 12:44

1 Comments:

amiin....mudah2n semuanya bisa terkabul...Ian, ikut doain mama ya !!!
Blogger ira i, at Tuesday, April 04, 2006 3:14:00 PM  

Add a comment