Keluarga Wahyuono

Tuesday, November 24, 2009

Assalaamulaikum......

Alhamdulilahirobilalaminnn.. masih diberi kesempatan bisa menulis lagi di blog ini (hihi.... kek penulis aja...), kabar saya, suami dan anak-anak.. alhamdulilah baik... Ian sudah 4,8 th si dinda nina sudah 2,11 tahun... Emang kemana aja kami selama ini ? kami tetap masih tinggal di kota Malang,... dan saya setelah resign 2 tahun yang lalu... eh lebih mo 3 tahun yg lalu.... saya menjadi ibu rumah tangga murni ngurusi suami dan anak-anak... Kalau ada pertanyaan apa gak bosannn?? ....kadang-kadang bosan juga sih,..emm sebenernya kalau boleh memilih saya ingin kembali bekerja... apa lagi sekarang anak-anak dah mulai pinter.. Tapi berubung masih setengah hati gak tega ninggalin anak-anak dan masih belum ada kesempatan kerja lagi.. yah apa boleh buat, saya nikmatin aja jadi ibu rumah tangga.
Terus selama ini kok gak pernah posting sih ? aduh ... saya gak pernah sempat nulis... dengan dua anak yang agak aktif banget sepertinya gak ada kesempatan untuk nulis. Sit.... si kecil Nina mulai mendekat mo ikut-ikut.... wah harus segeraaku akhiri nih... wassalam ya..
Image Hosted by ImageShack.usposted by Yanie at 20:30

4 Comments:

kunjungi blog ku ya bu..hehe
wah..salut.lama ya sudah ngeblog..kalo aku sih baru beberapa bulan...kunjungi blog ku ya..happy blogging
http://deekkyy.blogspot.com
Blogger Pemuda Internet, at Wednesday, February 24, 2010 2:44:00 PM  
---------Farmville Secret--------
Click Here!

-----------Mafia Wars Blueprint----------
Click Here!

-----------World of Warcraft Gold Secret------------
Click Here!

-----------How To Look Stylish--------------
A Step By Step Guide To Looking Fabulous No Matter What Your Body Shape, Size Or Age. Eight Leading International Image Consultants Reveal Their Secrets And Makeover Women From Around The World. Guaranteed To Help Women Look Stylish And Feel Confident.
Click Here!
Anonymous Anonymous, at Monday, March 01, 2010 1:06:00 PM  
Hello! I am new here,your blog is great, I like it! I want to make friends with you.Do you mind me share my laptop batteries with you? Hope you like me,thank you very much
Blogger yuan, at Tuesday, May 11, 2010 1:36:00 PM  
salam kenal dari kami...
Blogger Suzuki Motor Club Subang, at Friday, September 03, 2010 10:26:00 PM  

Add a comment