Keluarga Wahyuono

Tuesday, October 31, 2006

Cerita Lebaran Kemarin

Wiks dah harus masuk kerja lagi. Lebaran seminggu kemarin serasa berjalan dengan cepet. Capek banget tapi seneng... Seperti biasa setelah sholat Id, dan sungkem ke suami dan orang tua, aku suami sama Ian langsung meluncur ke rumah mbah (ortunya bapak mertua). Disana ada bapak dan Ibu mertua, mbak ipar beserta suami dan anaknya, sama adik ipar. Acara sungkem2 annya ya dirumah situ. Habis itu langsung makan masakan mbah. Ada Kare ayam, ayam goreng, bandeng sama telor bali, minumannya sorbet blewah.. yang jelas bukan masakannya yang bikin enak, tapi kebersamaannya itu lo yang jarang-jarang.
Yah acara nya gitu-gitu aja kok, gak ada yang istimewa. HAbis itu berkunjung kerumah mbah yang satu lagi (ortu ibu mertua) dan kerumah saudara-saudara yang laen.
Yah untungnya rumahnya juga gak jauh-jauh. Sorenya dirumah sendiri kebetulan ada selamatan (kenduri hari raya, jadi siang itu aku harus bantu-bantu ibu masak agak banyak. Ada bakmie goreng, rendang daging, sambal goreng ati, dll.
Terus besok lusanya aku sengaja masak-masak sendiri , yah mumpung libur dirumah. Kebetulan ada saudara yang mo berkunjung kerumah hari ini. Ada Soup sayuran kesukaan Ian, pecel terong, lauknya Lidah sapi goreng, ditambah es buah campur-campur buatan suami. CApek sih, tapi senang kalau masak sendiri.
Image Hosted by ImageShack.usposted by Yanie at 14:47