Keluarga Wahyuono

Friday, November 24, 2006

Ke dokternya Rombongan

Tanggal 17 Nov adalah waktunya saya kontrol kandungan ke dr. Pande, SpOG tapi karena males jadinya mundur ke hari Selasa 21 Nov. Setengah 6 sore sehabis magrib kita udah siap berangkat. yah biar dapet nomer kecil, biar pulangnya gak malem2. Kali ini sengaja saya ajak suami, Ian dan juga Ibu. Ih rame banget sih. Iya.. biasanya saya sih bisa kok periksa ke dokter sendirian, meskipun semua orang pada bawa suami dan anaknya. Kali ini suami ikutan karna dia pingin liat si bebi dalam peyut gituh katanya.. Ian juga diajak sapa tau aja Ian belum tidur, jadi bisa dikasih tau gambar si dedek nya. neneknya Ian sengaja ikut solanya gak tega dengan tingkahnya si Ian nanti.
Jam setengah 7 kita dah nyampek di tempat praktek dokter. Tuh kan seperti yang kita duga antriannya itu lo banyak. Kok banyak banget ya Ibu yang lagi hamil... ini aja saya dapet antrian nomer 22. habis daftar kita memutuskan untuk jalan-jalan dulu ke Mitra 2 Dept. store sebuah plasa deket sini, yah kira2 100 meter-an lah. Sesampe disana kita langsung ke kfc kebetulan saya belum makan malam. Ian sih dah makan, jadi Ian cuman makan ice cream aja.

Ian lagi asyik menikamati ice cream

Habis itu kita muter-muter ke lantai atas.. kira2 jam 8 kita balik ke tempat praktek dokter. Ian udah keliatan ngantuk banget, untung ada neneknya jadi bisa menina bobokan Ian di mobil dan akhirnya tertidur. Sementara saya nunggu antrian yang panjang itu. Setelah nunggu sekian lama (sekitar jam 9) akhirnya giliran saya yang diperiksa. Enter week ke-31 ini alhamdullilah kata dokter bebinya sehat-sehat aja, dan kembali kontrolnya bulan depan. Jam setengah sepuluh kita langsung pulang kerumah, diperjalanan kerumah kita berhenti dulu untuk beli bakmi pesanan kakek dan om wawannya Ian.

Image Hosted by ImageShack.usposted by Yanie at 09:56