Keluarga Wahyuono

Saturday, October 21, 2006

Alhamdullilah.....

Gak terasa sudah hampir sampai di penghujung bulan Ramadhan tahun ini. Dan Alhamdullilah so far puasanyaku cuman bolong 2 hari. Hihihi lo kok cuman 2 hari, iya sebenernya sih insyaallah bisa dan boleh lo puasa penuh satu bulan. Puasa bolong pertama karena perutku sakit, mules, mungkin karena tadi malamnya makan sahurnya terlalu pedas gitu. Terus bolong yang kedua hari senin kemarin, pas lagi sibuk buat kue kering buat lebaran keluapaan mencicipi adonan, sebenernya kan kelupaan kan gak papa, eh ini kelupaan nya beberapa kali.. ya udah aku gak puasa aja, lagian kepala agak pusing saat itu hehe... (ah alasan).
Eh gak tau kenapa aku rajin banget beberapa hari ini buat kue sendiri buat lebaran, gak kayak tahun-tahun yang lalu kalau lebaran cukup beli aja kuenya, bawaan orok kali ye... hehehehe.
Terus lebaran ini mo ke mana aja yan...? Hehehe bingung juga ditanya begitu... soalnya aku n keluarga emang gak mudik kemana-mana, aku sama suamiku kan arema asli, orang tua sama-sama di Malang, jadi ngumpulnya ya di Malang sini aja. Semua keluarga tinggal di Malang. Kalau dipikir-pikir enak juga ya, gak pusing-pusing mikir mudik dan tetek bengeknya, termasuk hemat ongkos.
Trus udah beli baju lebaran buat Ian belum..?
Sudah dong, em 3 buah malah... eh enggak yang 1 nya kan dibeliian sama eyang nya. Ah lagian anak masih kecil gak ngerti sama yang namanya baju baru.. lagian kalo yang lama masih bisa dipake kenapa harus beli yang baru sih...
Ah ini hari aku masih harus kerja... orang lain pada sibuk nyiapin mudik ke kampung halaman, akunya nyantai disini nungguin bedug magrib berbuka puasa dan waktu pulang.
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga kita benar-benar mencapai kemenangan dihari yang Fitri.. dan semoga kita bisa menikmati indahnya Ramadhan tahun depan.. amien.
Image Hosted by ImageShack.usposted by Yanie at 15:20